Inilah Cara Mudah Memilih Susu Kambing yang Baik

Khasiat dan manfaat susu kambing memang tidak bisa diragukan lagi. Selain bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, susu kambing juga menjadi bisnis yang menjanjikan. Karena permintaan pasar terhadap susu kambing kian hari kian tinggi. Nah agar kita tidak terjerembab dalam memilih susu kambing, berikut saya sampaikan tips mudah memilih susu kambing yang baik.
  1. Anda harus memilih susu yang memiliki segel, lebel dan jangka exspaired yang jelas
  2. Memiliki BPPOM dan surat izin dari dinas terkait
  3. Tidak berbau kambing ataupun berasa kecut
  4. Untuk produk susu kambing bubuk, anda harus memilih susu yang dikemas dalam aluminium foil (standart hiegenis untuk produk susu dan olahannya)
  5. Hindari produk yang tidak mempunyai expired jelas.
  6. Banyak varian yang bisa dipilih dan cocok dengan selera
  7. Pastikan ada garansi produk dari penjualnya.
  8. Susu kambing harus diolah dengan baik.
  9. Proses produksi susu kambing juga harus menjadi pertimbangan penting
Maka dari itu kita juga harus mengetahui bagaimana susu kambing itu diolah dan diproduksi. Untuk itu kita harus mengetahui beberapa hal, diantaranya:
  1. Secara manajemen, peternakan harus baik. Ada penjual susu kambing segar yang mengandalkan pasokan peternak yang hanya mempunyai ternak perah dalam jumlah sedikit, sehingga untuk mengumpulkan dalam jumlah yang dibutuhkan dikirim harus menunggu terkumpul banyak dan relatif terlalu lama. Hal ini akan mempengaruhi kualitas susu kambing karena sudah dalam penyimpanan yang lama (stok lama). Akibatnya susu telah mengalami pembusukan atau telah rusak kandungan yang ada di dalamnya.
  2. Terdistribusikan dengan baik. Dengan demikian susu tidak terlalu lama ngendon di kulkas atau digudang penyimpanan. Hal ini pula yang menyebabkan produk yang diterima konsumen mengalami penurunan kualitas. Jika sudah demikan, maka khasiat susu kambing akan berkurang.
  3. Perusahaan harus memiliki produksi pengolahan seperti susu bubuk, olahan fermentasi dan yang lainnya sehingga sangat membantu proses aliran produksi susu kambing yang dihasilkan ternak menjadi selalu fresh alias selalu dalam kualitas terbaiknya.
  4. Ternak juga harus dirawat dengan baik dan kandungan makanan dan nutrisinya tercukupi. Beberapa peternak tidak memperdulikan proses perawatan ini karena biaya yang dikeluarkan relatif mahal untuk kualitas produk yang betul-betul organik. Maka dari itu ini harus benar-benar diperhatikan.
  5. Pengolahan dilakukan secar higienis, Agar nutrisi yang terkandung dalam susu bubuk yang dihasilkan nantinya tidak banyak yang hilang. Karena pengolahan model seperti ini akan sangat berpengaruh terhadap kualitas susu kambing. Susu kambing sangatlah rentan dengan perubahan suhu. Untuk itu dibutuhkan penanganan khusus dalam pengolahannya.
  6. Garansi produk susu kambing. Satu hal yang tidak boleh dilewatkan untuk konsumen agar menjadikan proses pengobatan yang mereka lakukan tidak sia-sia. Produk yang hendak dikonsumsi harus mendapatkan garansi bisa menyembuhkan penyakit yang dideritanya.
Kami membuka peluang untuk menjadi distributor di masing-masing kota, Untuk wilayah Jawa Timur, kami sangat membutuhkan beberapa distributor yang hingga sampai hari ini belum banyak distributornya.

Higoat Bangkalan, Higoat Banyuwangi, Higoat Blitar, Higoat Bojonegoro, Higoat Bondowoso, Higoat Gresik, Higoat Jember, Higoat Jombang, Higoat Kediri, Higoat Lamongan, Higoat Lumajang, Higoat Madiun, Higoat Magetan, Higoat Malang, Higoat Mojokerto, Higoat Nganjuk, Higoat Ngawi, Higoat Pacitan, Higoat Pamekasan, Higoat Pasuruan, Higoat Ponorogo, Higoat Probolinggo, Higoat Sampang, Higoat Sidoarjo, Higoat Situbondo, Higoat Sumenep, Higoat Trenggalek, Higoat Tuban, Higoat Tulungagung. Kami Juga membuka peluang untuk kota-kota lain di Indonesia.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Distributor Higoat Susu Kambing Pasuruan. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel