Susu Kambing Higoat Bisa Menyembuhkan Beragam Penyakit




Tahukah Anda Bahwa ternyata Susu Kambing Higoat sangat baik bagi penderita penyakit kulit, enzim serta gatal-gatal pada kulit sebagai mana pernah dilakukan oleh Dr. George Dermit dari Ohio, Amerika Serikat. Beliau menggunakaan terapi susu kambing bagi anak-anak yang menderita penyakit kulit tersebut. Bahkan para pakar penyakit kulit dari New Zealand, menggunakan susu kambing terhadap para pasiennya sebagai agen meningkatkan kesehatan kulit terutama pada bagian wajah dan ternyata ia berhasil menyembuhkannya.

Susu Kambing Higoat mengandung gizi tinggi, karenanya dapat mempercepat proses pertumbuhan gigi dan tulang. Juga untuk mengembalikan kesehatan seorang ibu yang baru melahirkan anaknya akibat pendarahan sesudah melahirkan, memberikan zat besi sesudah haid, juga dapat membantu bagi seorang yang mengalami penyakit kekurangan darah (Anemia). Bagi mereka yang sudah berusia lanjut, kandungan pelbagai mineral dalam susu kambing akan mengurangi kerapuhan tulang (Osteoporosis).

Susu Kambing Higoat juga sangat berkhasiat untuk mengatasi gangguan pernafasan, terapi TBC, infeksi akut pada paru-paru seperti Astma. Juga mampu mengontrol kadar kolesterol dalam darah dan menyembuhkan asam urat tinggi serta masalah buah pinggang (Ginjal) yang di sebut Nepbratic Syndrom.

Sumber lain dari buku yang berjudul Khasiat dan Manfaaat Susu Kambing, “Susu terbaik dari hewan Ruminansia” yang di tulis oleh Dr. Rini Damayanti Moedji, dipl. CN & Bernardius T Wahyu Wiryanta, Penerbit PT. Agro Media Pustaka, Oktober 2002 Depok Jakarta, Halaman 6 dan 7, mengungkapkan beberapa kelebihan susu kambing dibanding dengan susu dari binatang lainya antaranya:

 
1.       Memiliki sifat antiseptik, alami dan dapat membantu memperlambat bakteri jahat dalam tubuh. Hal ini di sebabkan adanya Flourine yang kadarnya 10-100 kali lebih besar dari susu sapi.
2.       Bersifat alkali (Alkaline Food), sangat mirip dengan susu ibu.
3.       Proteinnya lembut dan kesan laktosanya ringan.
Lemaknya mudah dicerna kerana mempunyai tekstur yang lembut dan halus lebih kecil dibandingkan dengan butiran lemak susu lembu atau susu lainya. Dan juga bersifat Homogen alami. Hal ini mempermudah untuk dicerna sehingga meminimalisir timbulnya reaksi-reaksi alergi.
4.       Dengan adanya Sodium (Na), Fluorine (F), Kalsium (C), dan Fosfor (P) sebagai elemen kimia yang dominan serta kandungan nutrisi lainya.
5.       Membantu pencernaan dan menentralkan asam lambung.
6.       Menyembuhkan alergi pada kulit, saluran pernafasan dan sistem pencernaan.
7.       Menyembuhkan penyakit paru-paru, seperti Astma, TBC, serta infeksi- infeksi penyakit lainya pada paru-paru.
8.       Menyembuhkan beberapa kelainan ginjal, seperti Nepbrotic Syndrom infeksi-infeksi ginjal serta asam urat tinggi. Kandungan Kalsium (Ca) yang tinggi dapat membantu menyembuhkan rematik dan mencegah kerapuhan tulang (Osteoporosis).
9.       Meningkatkan daya tahan tubuh
10.   Mengatasi masalah impotensi dan gairah seksual, baik untuk lelaki maupun wanita.


Berdasarkan beberapa penelitian dan kajian di Amerika Serikat, susu kambing terbukti bisa menyembuhkan  Kanker. Susu kambing mungkin sedikit asing bagi sebagian orang dalam hal khasiat kedahsyatannya, namun bagi penderita beberapa penyakit sembuh setelah mengkonsumsi susu kambing ini pasti akan menyarankan kita meminumnya. Jawatan Pertanian Amerika (USDA) melakukan penelitian kandungan zat yang bermanfaat bagi tubuh kita dengan membandingkannya dengan susu sapi maupun ASI sekalipun.



About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Distributor Higoat Susu Kambing Pasuruan. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel