Beli Susu Kambing Pasuruan dalam Bentuk Saset

HR Marketing merupakan perusahaan besar yang secara khusus hanya memproduksi bahan makanan dan produk kecantikan yang berbahan dasar susu kambing saenan, memiliki sertifikat halal dan di Indonesia sudah sangat legal, karena telah memiliki izin dari BPOM, APLI dan terdaftar resmi. Berikut ini produk unggulan dari Healthy Royal Marketing.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)
Susu warisan para nabi, yang bisa menyembuhkan beragam penyakit. Susu Kambing Higoat Bubuk adalah produk paling laris dari Healthy Royal Marketing Higoat Original ini diformulasikan secara khusus untuk orang yang alergi terhadap susu sapi. Proses produksi Higoat Goat Milk Powder menggunakan bio teknologi sehingga terbebas dari virus berbahaya dan tidak mematikan zat-zat yang ada di dalam susu, Susu Kambing Higoat Bubuk jika dibandingkan dengan susu yang lain kelebihannya adalah bisa diminum oleh segala usia. Tubuh anda membutuhkan kalsium, protein, enzim, zat besi yang sangat banyak, nah untuk mncukupinya anda bisa konsumsi Higoat Susu Kambing secara rutin, Untuk menjaga vitalitas anda, silahkan dihidangkan minimal 2 kali sehari, untuk pengobatan dianjurkan diminumkan 4 kali dalam sehari.
Info lebih lanjut Higoat Original Silahkan Klik Di Sini.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)
Khasiat dan Manfaat Susu Kambing, Kurma dan Madu Bisa anda rasakan langsung dari produk ini. Kandungan higoat Premium berupa Vitamin A, dan Niasin banyak membantu anda dalam menanggulangi penuaan dini. Nabi menganjurkan kurma sebagai makanan sehari-hari karena kandungan kalsium, magnesium, zat besi dan kalium sangat bermanfaat bagi tubuh, terutama untuk para manula, anak-akan dan ibu hamil dan menyusui.
Info lebih lanjut Higoat Premium Silahkan Klik Di Sini.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)
Sembuhkan stroke dengan segera menggunakan produk herbal berkualitas ini. Higoat Spirulina merupakan formulasi terbaik antara susu kambing higoat pilihan, kopi murni dan spirulina, Di dalam higoat Spyhru ini banyak mengandung vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, asid folik, 25 mineral sehingga sangat cocok untuk kebutuhan tubuh kita. Manfaat kopi adalah untuk menjaga agar tidak terserang stroke dan penyakit jantung, Meningkatkan kesehatan, vitalitas, dan kekuatan tubuh. Higoat Spyhru meruupakan perpaduan yang luar biasa dari susu kambing higoat, spirulina dan kopi pilihan, sehingga bagi anda yang sangat hobi ngopi rugi jika belum merasakan nikmat kopi ini.
Cara order Higoat Spyhru Silahkan Klik Di Sini.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)
Berasal dari susu kambing cair organik dan tanpa tambahan apapun, pemanis dan rasa yang digunakan berasal dari bahan organik. Ini adalah susu kambing yang telah diformulasikan dalam bentuk tablet, Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) tersedia dalam 3 (tiga) pilihan rasa yang lezat, yaitu natural, strawberry, dan coklat. Komposisi Susu Kambing Tablet tidak menggunakan tambahan tepung gandum, tepung jagung, ragi, zat pengikat atau perasa dan pewarna tiruan.
Keterangan lebih lengkap Higoat Tablet Silahkan Klik Di Sini.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Distributor Higoat Susu Kambing Pasuruan. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel